Jumat, 10 Februari 2017

Clement mengatakan kepada BBC Wales Sport

Clement, 44, menggantikan Bob Bradley setelah bergabung dari Bayern Munich, di mana ia menjadi asisten Carlo Ancelotti. The Swans mengalahkan Liverpool di Anfield selain menang melawan Crystal Palace dan Southampton untuk memindahkan dari kaki meja Premier League. Januari adalah bulan yang baik. Sekarang kita perlu Februari untuk menjadi baik juga, "katanya

Terima kasih kepada Peter G untuk artikel yang pada tujuan yang diharapkan, yang benar-benar bagus untuk melihat dua gairah besar saya (sepak bola dan nomor) dikombinasikan dalam satu artikel. Walaupun saya memiliki sedikit masalah dengan bagaimana Stat yang diwakili, yaitu sebagai "tempat untuk pergi jika Anda sedang mencari satu nomor yang menceritakan cerita." Pertama, apakah mungkin bahwa ia cenderung sistematis underpredict jumlah gol tim akan mencetak gol? Jika Anda menambahkan tujuan yang diharapkan dan membandingkannya dengan tujuan yang sebenarnya mencetak musim ini, diharapkan pendek sebesar 26.

Clement mengatakan kepada BBC Wales Sport: "Ini adalah kehormatan besar bagi saya pribadi tapi itu pengakuan besar untuk semua pekerjaan yang telah dilakukan oleh para pemain, staf pelatih dan juga dukungan para fans telah memberikan rumah dan pergi Ini tidak mudah. , tapi semua orang bekerja keras menuju tujuan kami yang tetap bermain di level ini sepak bola.

Vivagoal Situs Berita Bola Terkini Sangat Akurat Meskipun kutukan seharusnya lebih manajer yang memenangkan penghargaan, Clement santai dan difokuskan pada showdown mereka dengan degradasi saingan Leicester City pada hari Minggu. Kami punya 14 pertandingan tersisa, permainan sangat sulit, dan kami harus mendekati setiap pertandingan dengan 100% fokus dan konsentrasi untuk terus mendapatkan hasil yang baik. Aku tidak tahu cerita rakyat tapi kita sehari-hari bekerja untuk meningkatkan dan kami punya pertandingan yang sangat penting melawan Leicester di rumah.

0 komentar:

Posting Komentar