Sabtu, 26 Oktober 2019

Cara Paling Mudah Berhenti Donasi Unicef

Cara berhenti donasi unicef - Dana Anak-anak Perserikatan Bangsa-Bangsa (UNICEF) adalah asosiasi mendasar PBB yang melindungi, memajukan dan memastikan hak-hak anak muda.

Cara berhenti donasi unicef https://www.ekowiner.web.id/2019/10/cara-berhenti-donasi-unicef.html UNICEF Ini juga bergerak ke arah memastikan anak-anak di dunia yang paling putus asa.

Tapi ini bukan masalahnya. Ingat, sebagian besar dari hadiah individu yang lebih kecil ini dibuat dalam "kesedihan amal" sesaat. Sesuatu mengilhami seseorang untuk membuat hadiah dan mereka melompat di telepon mereka untuk mewujudkannya ... sebelum kehilangan tenaga atau terganggu.

(Catatan tambahan: Jenis amal ini adalah alasan mengapa organisasi Anda perlu berinvestasi dalam optimasi mesin pencari dan Hibah Iklan Google untuk Organisasi Nirlaba. Ketika calon donor memutuskan dalam gelombang amal sesaat untuk memberikan uang mereka untuk suatu tujuan, mereka mungkin tidak tahu kepada siapa mereka harus memberikannya.

Seseorang memutuskan untuk menyumbang untuk amal kanker paru-paru untuk menghormati nenek mereka, yang meninggal karena penyakit. Tetapi mereka tidak tahu kepada siapa harus memberikannya. Jadi mereka mencari Google. Dan jika Anda muncul pertama kali dalam hasil pencarian http://www.divephotoguide.com/user/donasiunicef (atau hasil Iklan Google), Anda jauh lebih mungkin untuk mendapatkan sumbangan mereka. Jika tidak, pengguna mungkin akan default ke badan amal kanker paru-paru nasional.)

0 komentar:

Posting Komentar