Minggu, 16 Oktober 2016

Bakteri dari rektum ke infeksi saluran kencing

Perempuan cenderung untuk mendapatkan infeksi saluran kemih lebih sering daripada pria karena bakteri dapat mencapai kandung kemih lebih mudah pada wanita. Uretra (pembukaan ke saluran kemih Anda) lebih pendek pada wanita dibandingkan pria, sehingga bakteri memiliki jarak yang lebih pendek untuk bepergian. Uretra terletak dekat rektum pada wanita. Bakteri dari rektum dapat dengan mudah melakukan perjalanan ke infeksi saluran kencing dan menyebabkan. Bakteri dari rektum lebih mungkin untuk masuk ke uretra.

Dokter akan merasa perut Anda dan ginjal untuk perubahan dan menggunakan tes laboratorium, seperti kultur urin, untuk mengetahui apakah Anda memiliki ISK. Jika perawatan biasa tidak bekerja, penyedia Anda akan mengeksplorasi kemungkinan bahwa Anda memiliki beberapa kondisi lain. penyakit lain, seperti penyakit menular seksual (PMS), dapat menyebabkan gejala yang menyerupai ISK.

Jika Anda memiliki infeksi saluran kemih, infeksi kandung kemih atau infeksi dari setiap bagian dari sistem urin Anda, gejala Anda dapat menyebabkan komplikasi serius jika tidak ditangani. infeksi kandung kemih pada orang normal, yang tidak menjalani kemoterapi, dapat hadir untuk jangka waktu yang panjang. Akhirnya, pada banyak individu yang sehat, sistem kekebalan tubuh Anda mungkin mengurus infeksi saluran kemih.

Tergantung pada gejala infeksi saluran kemih dan status kesehatan Cara Mengatasi Anyang-Anyangan Anda secara keseluruhan, dokter mungkin menyarankan obat-obatan tertentu dapat digunakan untuk mengobati infeksi saluran kemih Anda. Selain menjaga status hidrasi yang baik (dengan meminum banyak cairan), beberapa obat pengobatan infeksi saluran kemih umum mungkin termasuk

0 komentar:

Posting Komentar